Basarnas Raih Penghargaan Pelayanan Publik Prima 2021

Basarnas Raih Penghargaan Pelayanan Publik Prima 2021

Nasional

Basarnas raih Penghargaan Pelayanan Publik Pelayanan Prima 2021. Foto: Basarnas

Basarnas meraih penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Penghargaan itu terkait Penyelenggara Pelayanan Publik kategori Pelayanan Prima Tahun 2021.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi, Selasa (8/3/) di Hotel Intercontinental Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Kepala Basarnas juga menerima penghargaan sebagai Pembina Pelayanan Publik kategori Pelayanan Prima Tahun 2021 dengan predikat nilai A.

Basarnas raih Penghargaan Pelayanan Publik Pelayanan Prima 2021. Foto: Basarnas

Sebanyak 17 Kementerian/Lembaga terpilih menjadi pembina pelayanan publik kategori pelayanan prima.

“Penghargaan ini juga menjadi kado spesial bagi Basarnas yang baru saja berusia 50 tahun pada 28 Februari 2022 lalu,” kata Henri dalam keterangannya.

Basarnas raih Penghargaan Pelayanan Publik Pelayanan Prima 2021. Foto: Basarnas

Henri mengatakan, dengan penghargaan ini, Basarnas akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dia mengimbau kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan evakuasi dapat menghubungi nomor telepon 115.

Basarnas hadir di tengah masyarakat, siap siaga 24 jam penuh untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat,” kata dia